Posted by : GaNz Jumat, 18 Oktober 2013



Instagram adalah salah satu sosial media yang populer saat ini. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu bisa memberikan efek kepada foto maupun video sebelum kita membagikan ke teman-teman atau jejaring sosial integram.
Sebenarnya Instagram merupakan aplikasi yang hanya bisa dijalankan oleh pengguna smartphone atau khusus pengguna smartphone misalnya saja android dll. Tapi yang menjadi kendalanya ialah, jika kita ingin menggunakan Instagram ini tanpa harus punya Smartphone. Pertanyaannya apakah bisa menggunakan atau mendaftar akun instagram melalui PC Laptop Komputer? Jawaban iya. Khusus pada tulisan ini, Admin cemumut.com akan menjelaskan sedikit Cara Membuat dan Mendaftar Akun Instagram Melalaui PC Laptop Komputer. Jadi Anda tidak harus punya smartphone untuk bisa menjalankan atau menggunakan aplikasi populer ini.
Inilah langkah-langkahnya Mendaftar Instagram melalui PC Laptop Komputer sedetail-detailnya :
1. Silahkan masuk dulu ke website http: //www.bluestacks.com/ kemudian download aplikasi Bluestack. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah:
2. Setelah Anda download, silahkan buka dengan klik 2 kali atau install aplikasinya. (Catatan : Proses download bisanya memakan waktu beberapa menit, jadi harap sabar sedikit :D ). Proses seperti dibawah ini :
3. Jika proses install telah selesai maka aplikasi blueStacks akan muncul sendiri. Pada aplikasi tersebut klik My App (Gambarnya Bulat berwarna-warni), kemudian klik app search  dan ketikan "Instagram" (Tanpa tanda kutip). Sebelum itu, anda diminta untuk sinronisasi ke google (Lihat gambar dibawah). tinggal isikan sesuai dengan akun anda.

Sinkronisasi dengan google :
4. Setelah menyelesaikan proses diatas, kemudian cari aplikasi instagram kemudian, download dan Install aplikasi tersebut. (Klik yang berlatar warna hijau
Setelah klik yang berlatar hijau kemudian download lagi dan kemudian lakukan install. Seperti gambar dibawah :
Catatan : untuk pengguna windows 8, jangan menggunakan yang berlatar warna hijau tapi yang sebelah kiri (berlatar abu-abu)

5. Setelah proses selesai, maka lakukan pendaftaran akun instagram. Klik tulisan registrasi.

6. Isikan kolom registarsinya. Contohnya pada akun saya :


7. Setelah menyelesaikan proses registrasi. Maka selamat Anda telah mempunyai akun Instagram tanpa harus punya Hp Smartphone. Ini akun saya buktinya :


Gimana? Cukup mudah bukan. Sekian pembahasan tentang Cara Membuat dan Mendaftar Akun Instagram Melalui PC Laptop Komputer. Kalau Anda ingin mencoba, pastikan Anda tidak setegah-setagah karena lumayan banyak yang harus di download. Oke, selamat mencoba aja yah :)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Bisa nggk klo buat instagramnya lewat ponsel android....soalnya kan lebih praktis, klo bisa tlg buatin tutorialnya donk.. Thanks

    BalasHapus

Connect

My Song

Ads 468x60px

Featured Posts

Welcome to My Blog
Free CSS Vertical Menu Designs at exploding-boy.com

Tab Menu 12

Popular Post

™[]Selamat Datang Di Blog kami!![]™

Visitor

free counters

Total

Sharingan

Sharingan

Blogroll

Labels

Poto PropiL

NavBar

Kunai

Background

COMEN

WAU_colored('aycw41907oxu', '000000f7efff')

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Online

CLOCK

Labels

Labels

Followers

GaNz Cheaterz

ℤ[]Trima Kasih Datang Di Blog kami!![]ℤ

- Copyright © 2013 Ninja Saga Hack Insyndicate -Dark Amaterasu Template -